Cara mudah memulai bisnis online

Sebagian orang menyebutnya energi untuk memulai. Adalah kekuatan yang kita perlukan untuk memulai sesuatu.

Memulai perjalanan, memulai bisnis, memulai belajar, memulai berbuat baik dan seterusnya. Energi untuk memulai ini sangat besar. Bahkan bagi beberapa orang terlalu besar sehingga, tidak jadi memulai lagi…tidak jadi memulai lagi…, menunda lagi sampai akhirnya tidak jadi melakukan sesuatu.
Berbisnis itu Mudah, Memulai untuk berbisnis itu yang paling sulit. Bagaimana dengan Bisnis Online? Sama saja.

Berikut ini Tips Cara Cepat Memulai Bisnis Online :

1. Milikilah Niat Untuk Jadi Pebisnis Online
Niat yang baik dan teguh adalah Modal terbaik. Bukan uang, bukan keahlian.Tapi sebaliknya niat yang baik dan teguh akan menggiring anda menemukan Modal berupa Uang yang baik. Menggiring anda menemukan keahlian dan ilmu yang baik. Dan juga membuat anda bisa bertahan dalam kondisi apapun.

Niat yang baik dan teguh membuat anda sukses di bisnis online anda sendiri. Tidak tergoda dengan Bisnis Online orang. Dan juga tidak tergoda untuk berhenti berbisnis online dan kembali dengan Bisnis Konvensional (Offline saja). Niat yang baik dan teguh juga adalah alasan Tuhan memberi kesuksesan pada kita.

2. Segera Putuskan Bisnis Online Apa Yang Ingin Anda Jalankan.
Untuk Bisnis Online pemula disarankan hanya 1 saja bisnis yang dijalankan. Jangan suka tertarik dengan bisnis orang, tapi jalankan Bisnis Sendiri. Bisnis orang lain hanyalah sebagai referensi contohnya Bisnis Online ini. Semakin cepat anda mengetahui apa kemauan anda dalam hidup, maka semakin mudah anda menjalani Kehidupan ini dan Meraih Kesuksesan.

Semakin cepat anda memutuskan Bisnis Online apa yang ingin anda jalankan, maka semakin cepat pula anda meraih kesuksesan di bidangnya. Jangan suka berganti2 bisnis, jangan suka menjalankan bisnis orang lain, tapi istiqomahlah dengan Bisnis Online Milik Anda sendiri.

3. Lakukan Riset Offline dan Riset Online (Riset Pasar + Riset Pesaing, Riset Stok Barang, Riset Harga dll.)
Sebelum memulai aktivitas Jualan (Buat Website, Promosi dll) anda harus mengawalinya dengan Riset. Mulailah bisnis anda dengan ILMU, tidak dengan emosi apalagi hanya hasrat sesaat. Riset Offline dan Online memudahkan kita menemukan, apa yang sebenarnya dicari orang di Internet?. Apa yang sebenarnya dibutuhkan Pasar Online. Kesalahan dalam hal riset ini akan membuat seluruh aktivitas Internet Marketing menjadi sia-sia dan ikut salah.

4. Buatlah Sebuah Website atau blog
Betul! Pusat dari seluruh aktivitas bisnis online kita adalah Website atau Blog. Sama saja halnya dengan bisnis offline bisnis secara online juga harus mempunyai  website atau blog ..Seperti misal blog yang Anda kunjungi sekarang yaitu di Aneka Panduan Bisnis Online di sini atau situs saya yang lain yang berisi tentang Aneka Ebook Gratis dan Tutorial bisnis pilihan di Tempat Download Ebook Gratis di sini. Dan bagi rekan yang sampai sekarang belum bisa membuat website atau blog saran saya anda perlu membuka situs pembuatan website terbaik dan termurah siapa lagi kalo bukan sahabat saya bapak Fafa andika sejati selaku owner nya silahkan anda buka situs nya dis ini www.jasablog.kios-bisnis.com

5. Lakukan Promosi Secara Masif baik Offline maupun Online 24 Jam
Setelah website, lakukan promosi masif, 24 Jam. Offline dan Online. Bagaimana bisa 24 jam? Gunakan PC / Laptop / Tablet dan Integrasikan dengan Blacberry Anda.Silahkan berpromosi terus menerus. Anda bisa mencoba berbagai teknik promosi. Baik yang gratis maupun yang berbayar. yang Gratis Anda bisa mencoba Teknik Promosi Gratis di sini. Ini sangat membantu untuk meningkatkan kepopuleran dan ranking situs bisnis online Anda. Atau pasang iklan gratis di Web Iklan Baris Gratis di sini.
Promosi offline juga harus digunakan. Dengan brosur, pamflet, stiker dll. Jadi Bisnis Online anda akan sukses besar baik secara offline dan online!

Untuk rekan - rekan yang ingin mencoba bisnis online sebelum memulai bisnis sendiri, silahkan bergabung bersama di Bisnis Online Siap Pakai yang ada di blog ini bahkan Anda juga akan mendapatkan aneka bonus HP, Ipad Smart phone dll. Tanpa modal lagi.

http://www.jaringanjutawan.com/?id=peluangbisnis

0 Response to "Cara mudah memulai bisnis online "

Posting Komentar